Assalamu’alaikum wr wb 😀

Wah sudah lama sekali saya tidak update blog ini. Hehehehe…. 😀

Ya udh, skrg saya mau coba aktif lagi buat update blog ini ya..

Btw, ini ada sekelumit perbedaan antara cewek dan cowok dlm hal komunikasi.

Silahkan dinikmati ya…

Cewek Lebih Banyak Bicara, Cowok Banyak Diam

tau ga.. knp cewk biasanya lbh cerewet dibandingkan cowk?

ternyata oh ternyata… otak perempuan itu ukurannya lebih kecil dari otak laki-laki, tapi hubungan syarafnya jauh lebih banyak. Nah akibatnya cewek bisa ngomong lebih banyak daripada cowok.

Jadi klo kebanyakan cewek itu cerewet… ya maklum aja ya … hehehe…

Cewek Bisa Berbuat Banyak Hal dalam Satu Waktu, Cowok Kebalikannya

Corpus Colosum atau bisa disebut juga dengan jembatan yang menghubungkan otak kanan dan kiri pada cewek itu ternyata lebih tebal bila dibandingin sama yg dipunyai cowok. Nah ini dia yang akhirnya membuat cewek mampu melalukan beberapa hal sekaligus dalam satu waktu. Sedangkan cowok biasanya cuma bisa ngelakuin satu hal dalam satu waktu.

Cewek selalu Curhat, Cowok ‘Bertapa’

Nah perbedaan yg terakhir nih…..

Ternyata menurut berbagai survey, cowok itu cenderung lebih sering ‘bertapa’ alias berdiam diri ketika sedang menghadapi suatu masalah. Dan klo pas lg diem gitu biasanya tuh cowok jadi sensi bgt :p

Beda banget ama cewek, klo cewek cenderung lebih sering curhat-curhatan ke temen2nya atau ke keluarga nya buat bantuin selesain masalahnya itu. Dan klo lagi curhat kyk gitu… mending kita yg dicurhatin jangan terlalu banyak komen.. coz mereka itu sebenernya lg pengen ungkapin perasaan hati nya aja..

Ok.. sepertinya cukup segini dl aja ya.. 😀

Oh iya.. saya dapat informasi diatas itu dari sebuah buku yg judulnya “Siap-Siap Nikah” yg ditulis oleh Syamsa Hawa.

Makasih ya buat semuanya…

Advertisements